tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Tuesday, July 4, 2017

When You Tell Me That You Love Me ^_^




Assalamualaikum. Wr. Wb.....

Hello Dear Friends Blogger...back to see you again in my update posting hehehe
Btw aku sudah lama ga nulis blog ya... pastinya teman-teman juga kaget ya ga pernah nulis blog dan saat nulis blog langsung nulis moment my engagement :D it so surprised, isn't it? 

well, aku mau sedikit cerita tentang kisah fotoku diatas itu kenapa bisa ya??? ^_^
Mungkin beberapa teman yang update tentang aku kaget banget ya.... I know you ask :)


Ya...memang dulu aku masih belum terlalu serius dalam menjalani kisah cinta. beberapa pernah aku rasakan dalam pencarian cinta seperti apa, bagaimana karakter-karakter para pria yang dekat denganku, bagaimana cara mereka mendekatinya, dan dekat dengan berbagai macam pria dari setiap etnis, kalangan dan profesi pernah aku kenali. and at least aku memutuskan untuk berhijrah karena aku sadar bahwa itu semua salah. terakhir aku pacaran dengan teman SMP aku dulu dan belum lama juga pacarannya, at least aku memutuskan hubungan ini karena tidak mau pacaran dan ingin fokus lebih memantaskan diri lebih baik dan lebih fokus dalam ibadah.

ya...about 3 months aku sendiri dalam hijrahku. and then when 3 April 2017, teman lamaku chat by phone mulai menanyakan kabar sampai akhirnya pembahasan tentang percomblangan hahahha. aku sih mulai pasrahkan segalanya kepada Allah dan tidak ada komentar apa-apa.

23 April 2017, teman lamaku itu mengunjungi rumahku dengan teman kantornya yang ternyata pria yang mau dikenalkan kepadaku.

when at first sight, mulanya sih ketika dia datang dianya agak malu dan gugup gitu tapi aku sih dibawa santai dan biasa aja karena memang tidak ada apa-apa. aku sih dan mamahku welcome aja sama teman lamaku dan dia yang saat ini menjadi my fiance hehe

But, he said that he loves me at first sight and tell me about his feeling. so I was embarrassed ^_^ to answer his feeling ya at least kita serius dalam pembicaraan kita kedepannya gitu. jujur dia cwo paling gentle dan mengagumkan yang pernah aku kenal. why? karena dia langsung berani untuk mengatakan ingin menikah denganku dan ingin izin melamar ke keluargaku. dan yang membuat aku terkagum kepadanya, karena dia selalu mengingatkan dalam kebaikan, menjagaku sepenuhnya dan tidak pernah sekalipun berbicara dan bersikap kurang sopan. dan selalu bangunin tahajud, dan juga memiliki pemikiran yang matang kedepannya kita mau ngapain setelah menikah?

so, menikah bukan hal senang-senang aja, tapi harus mempunyai masa depan juga. ya minimal memikirkan kehidupan setelah rumah tangga mau dibawa seperti apa rumah tangganya? secara islamikah? atau bagaimanakah? dan dia adalah cwo yang bener-bener bisa memikirkan itu dari cwo yang sebelumnya aku kenal... dan itu adalah salah satu hal yang membuat aku jatuh cinta juga sama dia karena aku nyaman sama dia dan kita nyambung terus dalam segala hal. actualy, aku sama dia banyak perbedaan sih, salah satunya dia pendiam dan aku cerewet banget hahaha. tapi perbedaan itu justru menjadikan lebih indah. :P so sweetttttt ya wkwkwkk

And, 21 Mei 2017 yang katanya," hari patah hati nasional karena Raisa dan Hamish tunangan. tapi tidak untukku :D why? karena tanggal yang sama saat Raisa dan Hamish Tunangan, dan dia and as a called "Mas Latif" or my fiance aku itu izin melamarku kepada keluargaku.

WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME ....itu belum cukup membuktikan sampai akhirnya dia meminta keluargaku untuk melamarku. itu juga belum cukup membuktikan. thats why dia pun mulai membuat schedule persiapan keseriusan denganku. setelah izin melamar ini tanggal 4 Juli 2017 keluarga dia datang ke rumahku untuk silturahim dan saling mengenal satu sama lainnya dan silaturahim balasan keluargaku ke rumahnya tgl 17 Juli 2017.

Jumat, 30 Juni 2017, bertepatan hari ulang tahunku yang ke-25. dia dan keluarganya datang untuk melamarku dengan cincin emas, uang, cindera mata dan bunga yang dia bawakan untuk melamarku.
hari yang begitu spesial untukku dan kado terindah ditahun ini saat dilamar hari ulang tahunku. hati ini berdebar-debar kencang sampai tak terasa lagi bagaimana denyut jantung berdetak.




bermula dari Bismillah dan kembali kepada Alhamdulillah dan kita lanjutkan kedepannya dengan Bismillah. Cinta bermula dari tatapan mata sederhana yang beriktiar mencari cinta sejatinya karena Allah dalam menyempurnakan iman. Maka, Allah pun membantu perjalanan kisah cinta kita dengan cara-Nya.

Itulah pembuktian cintanya sampai saat ini, dan masih dia buktikan saat ini dalam persiapan menuju hari H yang begitu cepat dalam hitungan bulan. Cintanya sederhana tapi selalu membuat diriku semakin jatuh cinta kepadanya karena Allah. Bismillah lancar segala niat baik kita dan Allah ridhoi menjadi pasangan suami istri sampai Jannah-Nya. berkah selalu Sakinah, Mawadah dan Warahmah.
Wassalamualaikum. Wr. Wb


LATIF & ANITA





















No comments :

Post a Comment